Diberdayakan oleh Blogger.

Apasih PRUearly stage crisis cover plus ???

Unknown | 21.16 |


PRUearly stage crisis cover plus

Memberikan perlindungan finansial atas119 penyakit kritis dan kondisi kritis untuk memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh. Anda dapat melakukan klaim di stadium awal (early stage) tanpa harus menunggu penyakit kritis tersebut berkembang ke dalam stadium lebih lanjut (advanced stage).Dengan PRUearly stage crisis cover plus, Anda akan mendapat bantuan biaya pengobatan kondisi kritis, secepatnya setelah Anda menerima diagnosa.
  • PRUearly stage crisis cover plus
  • Unduh Brosur
  •          Manfaat Dasar:
Stadium Awal (38 kondisi kritis):
50%dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 38 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini. 
 
Stadium Menengah (26 kondisi kritis)
100% Uang Pertanggungan atau sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Stadium Awal sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 26 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.
 
 Tahap Lanjut (48 kondisi kritis)
100% Uang Pertanggungan atau sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Stadium Awal
sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 48 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.
 
  •          Manfaat Tambahan kondisi kritis:
Angioplasti
10% dari Uang Pertanggungan atau maksimum Rp 75 juta /US$ 9,375 per jiwa akan dibayarkan jika Anda sudah menjalani Angioplasti.
 
Komplikasi Akibat Diabetes
20% dari Uang Pertanggungan atau maksimum Rp 200 juta/US$ 25,000 per jiwa jika Anda mengalami kondisi kritis berupa komplikasi akibat diabetes yang mencakup: diabetic retinopathy, diabetic nephropathy dan amputasi.
 
Kondisi Kritis Catastrophic
        20% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 5 kondisi kritis Catastrophic, antara lain kanker dengan metastasis, serangan jantung ekstensif, stroke parah, transplantasi jantung maupun paru-paru, dan kelumpuhan anggota gerak tubuh (Quadriplegia) total sebagai akibat dari cedera tulang punggung
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PRU Banua | BAROKAH
Copyright © 27.03.2015. KONSULTAN KEUANGAN KELUARGA - All Rights Reserved
Modifikasi by Creating Website Published by PRU Banua
Proudly powered by Blogger