Diberdayakan oleh Blogger.

UJE salah satu nasabah PRU SYARIAH

Unknown | 18.51 |

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Ikut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori , Sebagai Salah Satu Nasabah Prudential Syariah maka Prudential Memberikan Santunan Untuk Keluarga Beliau.

klaim prudential ustad uje
Berikut Rincian Klaim dari Prudential untuk Ahli Waris beliau:
Uang Pertanggungan :
Santunan Meninggal : 825 juta
Kematian akibat kecelakaan 800 juta
Total. : 1,625 M

Alm Ustadz Jefri Al Buchori sudah menjadi Nasabah/peserta PRU#### mulai 18 Jun 2007, beliau menyisihkan 3 juta perbulan dari pendapatannya untuk ditabung di PRU### SYARIAH.Dengan MANFAAT WARIS & INVESTASI yang sangat cukup untuk kelanjutan hidup Istri dan masa depan 4 orang anaknya. Inilah contoh nyata kaum yg berpikir, disaat SEHAT dan ada kemampuan financial dia membuat perencanaan keuangan buat orang2 yg dicintainya, karena AJAL tidak ada yg tahu kapan menjemput .

Disinilah letak kebenaran Kalam Illahi QS. Al-Baqarah 240 dan An-nisa 9 juga Hadist NABI tentang pentingnya kita JAGA 5 PERKARA SEBELUM DATANG YG 5 PERKARA, Alhamdulillah Alm tidak meninggalkan Janda Miskin (albaqarah 240) dan Yatim dalam golongan keturunan yg lemah secara financial (Annisa 9).

Lalu bagaimana dengan anda saudara-saudaraku terkasih, apa anda pun telah mempersiapkan Perencanaan Keuangan bagi Keluarga tercinta? Ayolah, ari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap ekonomi masa depan BANGSA ini,dan itu dimulai dari KELUARGA kita terlebih dahulu. Semoga hal ini bisa sedikit mengurangi Beban Keluarga yang ditinggalkan. (diambil dari berbagai sumber online)

Mungkin anda tidak tahu jika almarhum Ust Jeffri al-Buchori (Uje) ternyata sudah menjadi nasabah asuransi syariah PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE sejak tahun 2007, sebuah perusahaan yang diidirikan pada tahun 1995, bergerak dalam bidang asuransi.



Masihkah Berfikir 1000x untuk buka Polis? Kirimkan biodata anda ke email kami, akan kami buatkan ilustrasi asuransi buat anda di "akhitomo@gmail.com"
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Mei 2015 pukul 19.27

kirim biodata ke email kami
"akhitomo@gmail.com"

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PRU Banua | BAROKAH
Copyright © 27.03.2015. KONSULTAN KEUANGAN KELUARGA - All Rights Reserved
Modifikasi by Creating Website Published by PRU Banua
Proudly powered by Blogger